Frequently Asked Questions

Cari


  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Pilih produk yang akan Anda pesan.

    Transfer
    Silahkan transfer sesuai nominal yang telah ditentukan (harga + angka unik) dan harus sama. Beda nominal transfer akan mengakibatkan sistem tidak mengenali transfer Anda. Perlu Anda perhatikan bahwa setiap transaksi memiliki nominal harga yang berbeda, dikarenakan adanya angka unik di belakang harga. Apabila menggunakan saldo akun silahkan pilih Saldo Akun pada pilihan pembayaran.

    Selesai
    Jika Anda sudah mengikuti sesuai prosedur, produk yang Anda pesan akan diproses secara otomatis.

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.

  3. Apakah keuntungan menjadi member?

    a. Dengan menjadi member Anda dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi.
    b. Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.

  4. Bagaimana cara membayar dengan saldo akun?

    Pertama, silahkan Anda login member terlebih dahulu. Kemudian lakukan pemesanan seperti biasa di form Order halaman paling depan. Kemudian di bagian pilihan pembayaran pilih Saldo Akun. Anda tidak perlu transfer, karena saldo member Anda akan otomatis terpotong sesuai harga produk yang Anda pesan.

  5. Status sukses tapi produk belum masuk?

    Status "Sukses" menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami cek.

  6. Dimana saya dapat mendapatkan kode token PLN saya?

    Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan status transaksi sudah OK, maka Anda dapat menemukan kode Token PLN pada:
    a. HP Anda - Kode Token PLN akan dikirimkan ke no HP pembeli setelah status OK, kode token adalah 20 digit angka setelah huruf SN.
    b. Member Area - Jika nomor Anda belum menerima sms kode token, silahkan Anda cek pemberitahuan pada member area (jika sebelum order token PLN login akun terlebih dahulu)
    c. Di halaman Riwayat Transaksi - Silahkan cari nomor HP pada saat melakukan order pada halaman riwayat transaksi, kemudian klik tanggal order maka akan muncul kode token PLN.

  7. Bagaimana cara isi ulang produk voucher?

    Setelah melakukan pembayaran dan status SUKSES Anda akan mendapatkan sms berisi SN berupa 16 angka kode voucher, silahkan input melalui dial HP Anda:
    - Axis: *838*Kode Voucher#
    - Indosat: *556*Kode Voucher#
    - Three: *111*Kode Voucher#
    - Smartfren: *999*Kode Voucher#

    Jika tidak mendapatkan sms silahkan cek pemberitahuan pada member area.

  8. Kode OTP dan pemberitahuan email lainnya tidak masuk?

    Jika kode OTP atau pemberitahuan via email tidak masuk silahkan cek folder spam pada email Anda.