Riwayat Transaksi

Untuk Mengetahui Riwayat Transaksi Masukkan No. HP/ID Tujuan pada kotak pencarian.
Kemudian Klik Rincian Transaksi atau Tanggal untuk detail transaksi.

Keterangan Status

BELUM DIPROSES Menunggu pembayaran.
SEDANG DIPROSES Sedang kami proses / menunggu jawaban provider.
SUKSES Transaksi berhasil.
GAGAL Transaksi gagal. Sudah expired atau nomor tidak dapat diisi.
REFUND Pembayaran di Refund.

Pulsa, Token, atau Voucher Belum Masuk?

  • Terlebih dahulu cek pulsa Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi melalui SMS.
  • Khusus Token PLN, Token akan otomatis kami kirimkan ke HP anda atau bisa langsung anda cetak di halaman informasi order.

Status Belum Diproses / Pembayaran Belum Diterima?

  • Hal ini dikarenakan sistem pembayaran yang digunakan sedang Offline/Gangguan (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update).
  • Anda salah mentransfer Nominal / Jumlah dan Berita yang telah diinstruksikan oleh sistem? Jika YA, silahkan hubungi CS untuk meminta bantuan pengecekan.