Riwayat Transaksi
Untuk Mengetahui Riwayat Transaksi Masukkan No. HP/ID Tujuan pada kotak pencarian.
Kemudian Klik Rincian Transaksi atau Tanggal untuk detail transaksi.
Kemudian Klik Rincian Transaksi atau Tanggal untuk detail transaksi.
Keterangan Status
BELUM DIPROSES | Menunggu pembayaran. |
SEDANG DIPROSES | Sedang kami proses / menunggu jawaban provider. |
SUKSES | Transaksi berhasil. |
GAGAL | Transaksi gagal. Sudah expired atau nomor tidak dapat diisi. |
REFUND | Pembayaran di Refund. |
Pulsa, Token, atau Voucher Belum Masuk?
- Terlebih dahulu cek pulsa Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi melalui SMS.
- Khusus Token PLN, Token akan otomatis kami kirimkan ke HP anda atau bisa langsung anda cetak di halaman informasi order.
Status Belum Diproses / Pembayaran Belum Diterima?
- Hal ini dikarenakan sistem pembayaran yang digunakan sedang Offline/Gangguan (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update).
- Anda salah mentransfer Nominal / Jumlah dan Berita yang telah diinstruksikan oleh sistem? Jika YA, silahkan hubungi CS untuk meminta bantuan pengecekan.